Cara Registrasi dan Daftar Packet IndiHome Terbaru


Indihome selalu memberikan promo menarik kepada Masyarakat banyak sekali promo-promo menarik yang bisa Anda dapatkan di program indihome ini. Salah satunnya adalah Packet Gamer Yang bakal kita bahas harga dan bagaimana cara berlangganan dengan harga promo menarik akhir tahun.

IndiHome Paket Gamer merupakan layanan untuk Anda para pecinta game online. Dapatkan berbagai benefit seperti exclusive item, in game currency, double experience/drop rate dan masih banyak lagi yang diberikan oleh game publisher. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari setiap game yang telah bekerja sama dengan IndiHome.

Agar anda bisa menikmati fasilitas dalam game Indihome bekerja sama dengan beberapa developer dari game-game online dibawah ini Agar menjadi menarik saat Anda bermain di Packet khusus GAMER. Ini adalah developer yang bekerja sama dengan indihome.



Indihome memberikan fasilitas/fitur & Harga yang terjangkau hingga premium untuk masyarakat. Untuk packet GAMER ini Anda bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp380.000-, Dengan kecepatan maximal 10 MB/sec. Berikut ini adalah list harga package INDIHOME UPDATE (1 Desember 2019).


Selain memberikan harga terjangkau Indihome juga memberikan akses registrasi yang sangat mudah untuk kamu. Ada 2 pilihan saat membuat akun Indihome agar bisa membeli package dari Indihome

1. Melalui Aplikasi Indihome



Untuk berlangganan IndiHome, daftar akun myIndiHome sekarang! Segera instal myIndiHome di smartphone untuk mempermudah segala kebutuhan IndiHome Anda di mana saja, kapan saja.

Fasilitas MyIndihome

1. Registrasi IndiHome
2. Registrasi Fitur Tambahan
3. Lapor Gangguan
4. Info Penggunaan
5. Cek Tagihan
6. Cek dan Tukar Poin myIndiHome
7. Free Music & Movies


Semua fasilitas itu bisa Anda dapat hanya dengan mengunduh my.indihome Lihat link dibawah ini untuk memulai/unduh apk myindihome.


2. Mendaftar myindihome Melalui PC/Laptop Browser

- Kunjungi my.indihome.co.id/subscribe
- Isi semua formulir yang terdapat disitu, Berupa:
  • Nama
  • EMAIL
  • Password
  • Nomor Handphone
  • Jenis Kelamin
  • Code Verification

3. Sesudah semuannya selesai klik Daftar.


NB: Jika anda sudah berhasil mendaftar Anda bisa langsung login myIndiHome dan mendaftar Packet Gamer yang sudah Anda pilih tadi.

Catatan: Harga packet gamer ini saya dapatkan dari sumber asli INDIHOME INDONESIA yang diupdate pada 1 Desember 2018. Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu, Jadi untuk infnfo lebih Anda besa mendapatkan di situs resmi MYINDIHOME. Jika ada pertanyaan lainnya Anda berkomentar dibawah ini.