Cara Mengaktifkan Paket 3GB dengan Harga 3.000 di Three


Cara Membeli Packet 3 Three Murah Cuma Rp. 3000 Dapet 3GB - Tri pasti sudah tidak asing lagi saat kamu mendengar provider tri. Tri adalah salah satu provider yang sudah cukup populer dikalangan anak mudah jaman sekarang, Tri memiliki berbagai-ragam paket internet & nelpon yang sangat menarik dan sangat murah tak lupa tri juga selalu memberikan akses internet yang sangat bagus di seluruh indonesia.

Tapi kali ini sesuai dengan judul diatas saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana sih trik packet internet 3GB dengan harga yang murah yakni cuma dengan memiliki pulsa 3.000 yaps, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini. Tapi sebelumnya saya hanya ingin memberi tau, Three juga memberikan packet yang sangat murah seperti 5GB hanya 5000 dan berbagai packet menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan di *111*1# atau *123#.

Cara Mendaftar Packet 3GB Harga Rp. 3000

1. Silahkan tekan dial *111*1# atau bisa juga di *123*8# di ponsel kamu.
2. Setelah itu pililah opsi nomor 2 yang tertera 3GB dengan harga Rp.3000.
3. Seperti biasannya kamu tekan 1 dan kirim untuk membeli packet ini. dan setelah itu tunggu SMS dari three packet telah berhasil di beli/diaktifkan.

Catatan: Jika dial diatas tidak ditemukan packet 3GB Rp. 3000. Kamu bisa mencoba mengaktifkan package melalui SMS saja, Silahkan ikuti berikut ini.

Cara Aktifkan Packet Melalui SMS.

1. Silahkan tulis SMS dengan keyword: MAU 3GB1HAR dan langsung kirim ke 234.
2. Tunggu hingga ada balasan dari 234 packet telah berhasil di beli.

NB: packet ini akan seterusnya atau otomatis dibeli sendiri jika pulsa kamu mencukupu sesuai JAM yang telah packet dibuat. Jika pulsa anda tidak cukup maka packet ini akan dapat pesan Gagal diperbaruhi karna pulsa tidak mencukupi.

Itu saja yang bisa saya share untuk trik kali ini. Jika kamu masih bingung tentang packet ini kamu bisa tuliskan komentar dibawah. Sekalian juga sering" kunjungi blog saya jika ingin mendapatkan tips dan trick yang lebih baik lagi ya.