Cara Mengaktifkan Packet 2GB Dengan Harga 1.500 di Three


Cara Aktifkan Kuota 2GB Dengan Harga Rp. 1.500 Khusus Pengguna Three - Berselancar di dunia maya adalah hal yang paling diminati untuk jaman sekarang ini. Internet sudah menjadi salah satu tempat dimana orang-orang bisa membagi sesuatu yang sangat berguna dan tentu saja ada banyak juga hal" posotif yang bisa kamu dapatkan dengan internet. Tapi untuk mendapatkan semua itu didalam internet, Tentu saja dibutuhkan Akses internet yang stabill agar kamu bisa mencari informasi lebih nyaman dan semua itu juga memerlukan data (kouta) untuk bisa terhubung ke internet.

Three 3 adalah provider yang memberikan akses internet cepat dengan harga-harga yang tak masuk akal. Demi kenyamanan penggunannya tri selalu menawarkan kuota bersar dengan harga dibawah 5000 kamu sudah bisa mendapatkan kuota 1-5GB, Tapi kali ini saya bakal ngasih tau nih, Trik mendapatkan kuota 2GB cuma dengan 1500 saja? Bisa dong. Silahkan ikuti instruksi berikut ini.

Cara Aktifkan Paket Kuota 2GB RP. 1500

Caratatan: Tidak semua kartu bisa mendapatkan/mengaktifkan packet ini. biasanya kartu yang bisa mengaktifkan paket ini adalah kartu tri yang telah lama sih. Tapi tidak ada salahnnya untuk mencoba-coba siapa tau katu kamu beruntung.


1. Tulis SMS dengan Keyword: MAU 2GB1HAR dan kirim ke 234
2. Apabila kamu mendapatkan SMS seperti dibawah ini, Maka Paket 2GB RP. 1500 telah berhasil dan packet ini akan melakukan pembaruan terus menerus saat pulsa kamu masih mencukupi.
3. Jika kamu ingin menghentikan packet ini kamu bisa mengetik sms dengan keyword: STOP AU2GB dan dikirim ke 234. Tunggu hingga ada balasan packet berhasil tidak di perbaruhi.

Sangat mudah bukan? Begitulah cara mengaktifkan kuota murah cuma dengan bermodalkan 1500 kamu sudah bisa mendapatkan kuota 2GB 1 hari (500MB+1.5GB(01-09). Ayoo three kurang pelit apalagii,, buat kamu yang lagi kere hore kamu wajib menggunakan kartu three dan nikmatilah packet yang sangat murah apalagi packet ini sudah bisa di semua jaringan termasuk 3G dan 4G jadi tak usah diragukan lagi.