7 VPN Free Terbaik Untuk Unblock Website Yang Diblokir




VPN GRATIS merupakan salah satu tools yang paling banyak digunakan sebagai alternatif untuk menguhungkan Jaringan kita ke server luar negeri. Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin share beberapa VPN terbaik yang sudah saya perna coba diantarannya ada 7 VPN terbaik yang sangat lancar dan tidak sering DC, Selain membuka situs yang diblokir di Indonesia, VPN ini juga bisa digunakan sebagai alternatif untuk download game yang tidak bisa di Akses di server indonesia, Sebut saja PUBG Lite yang tidak bisa di unduh di Play Store, Tapi dengan menggunakan VPN dibawah ini, Anda bisa download game-game yang tak bisa di akses di sever indo.

Saya merangkum 7 VPN Terbaik dibawah ini. Selain itu saya juga akan menjelaskan Kelebihan dan kekurngan VPN dibawah ini, Tapi jika Anda tertarik menggunakan beberapa VPN terbaik dibawah ini anda juga bisa membelinnya Secara PREMIUM yang memungkinkan Bisa sangat berbeda dari versi GRATIsAN sebelumnnya. Intinnya semua fitur & server akan ter-unlock, Jika anda membeli versi Premium, Tapi seandainnya kamu tidak memiliki uang untuk membeli, Kamu juga masih bisa menguduhnnya dengan fitur-fitur tertentu dan kemungkinan besar Beberapa sever akan dikunci.

1. Turbo VPN – Unlimited Free VPN & Fast Security VPN



Turbo VPN adalah salah satu VPN terbaik saat ini yang bisa Anda temukan di Google Play Store atau Alternatif APK lainnya. Turbo VPN memiliki banyak fitur yang bisa anda temukan, Koneksi stabill, Cepat dan lebih mudah untuk Tampilan UI adalah salah satu fitur unggulan dari PN yang satu ini. Jika anda sangat tertarik dengan VPN ini anda bisa download langsung melalui Google Play atau Alternatif untuk Unduh Android lainnya.

Kelebihan
- Stabill & Cepat
- Tampilan UI yang sederhana dan Simple
- GRATIS

Kekurangan
- Server yang terbatas Untuk versi GRATIS.
- Tidak support Android X86

2. VPN Master-Free·unblock·proxy


VPN Master adalah salah satu VPN yang memiliki fitur tersendiri. VPN Master dikembangkan oleh Innovative Connecting dimana mereka juga membuat VPN terbaik seperti Turbo VPN diatas. Dipenggang oleh developer yang sama, Bukan berarti kedua VPN ini memiliki fitur yang sama. VPN Master juga merupakan VPN terbaik untuk membuka situs yang diblokir, menonton video dengan stabill, support semua jaringan 3G dan 4G LTE dan bisa digunakan untuk semua Provider Tri, XL, TSEL dsb.

Kelebihan
- Unlimited VPN
- Lumayan Stabill
- Tanpa register

Kekurangan
- Server Terbatas
- ADS for free version

3. SuperVPN Free VPN Client


Dulu SuperVPN adalah salah satu VPN Favorite saya. SuperVPN memungkinkan anda bisa dengan mudah membuka situs yang diblokir dan memiliki tampilan minimalist, simple dan sangat mudah digunakan oleh semua kalangan. Meskipun VPN ini tidak bisa dibilang stabill, Tapi menurut saya sudah cukup bagus kok. Saya menggunakan vpn sudah cukup untuk buka situs seperti reddit untuk mencari informasi dari luar sana, Yang memungkinkan saya tidak bisa mengaksesnnya.

Kelebihan
- Dinamis, Classic & Sangat Simple
- Lumayan Stabill
- Support versi Android 4.3+
- Size yang kecil

Kekurangan
- Waktu terbatas
- Ber-iklan

4. Hola Free VPN

Hola Free VPN adalah salah satu vpn terbaik juga. Hola Free VPN memberikan akses internet VPN unlimited yang memiliki fitur yang sangat banyak. Selain Hola Free VPN ini GRATIS, Anda bisa menggunakan dimana saja dengan stabill, Jadi ini juga recomended banget buat lu yang lagi nyari VPN bagus GRATIS dan memiliki fitur unlimited. Sangat wajib download.

Kelebihan
- Unlimited VPN
- Praktis dan UI Simple

Kekurangan
- Server Terbatas
- Kurang stabill untuk streaming/nonton video

5. Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi


Hotspot Shield for Android adalah salah satu VPN yang memiliki tampilan dinamis dan memiliki fitur terbaik saat ini. Hotspot Shield memberikan kemudahan saat mengakses situs yang telah diblokir oleh provider atau indieHome. Tapi sayangnnya Anda harus register dulu untuk menggunakan VPN ini. Tapi untuk masalah kualitas bisa dibilang ini adalah VPN terbaik, Karena sangat stabill popkoknya recomended banget lah.

Kelebihan
- Akses Unlimited VPN
- Tampilan UI simple dan bersih
- 1 tab untuk connet/ 1 tab untuk disconnet

Kekurangan
- Harus register terlebih dahulu
- Trial & Memiliki iklan
- Server terbatas

6. Super VPN - Best Free Proxy


Super VPN adalah salah satu VPN terbaik saat ini, Bagaimana tidak VPN ini mampu memberikan akses yang stabill dan memiliki banyak sekali fitur seperti Unlimited time, Unlimited data, Unlimited Bandwidth dimana ini adalah VPN GRATIS dan Cocok semua perangkat Android. Mungkin dari sekian banyak VPN yang sudah saya share diatas, Hanya VPN ini yang memiliki yang memiliki banyak akses untuk server USA, UK, Japan, Singapore, Germany, Australia,France,Netherlands,Canada, dan India.

Kelebihan
- Unlimited time, Unlimited data, Unlimited Bandwidth
- No registration or login required
- Simple, easy to use, one tap connect to VPN
- Provide global VPN servers network(USA, UK, Japan, Singapore, Germany, Australia,France,Netherlands,Canada, India, etc)

Kekurangan
- Ber-iklan
- Kurang stabill untuk streaming dan game online [suka ngelag]

7. VPN Monster - free unlimited & security VPN proxy


VPN Monster adalah salah satu vpn terbaik saat ini. VPN Monster memberikan akses Internet GRATIS dan Unlimited su
pot berbagai jaringan Wi-Fi, 4G, 3G. fitur unggulan adalah bisa dengan mudah Bypass dan Buka blokir situs atau situs media sosial dengan bebas VPN server proxy, Tapi favorit saya adalah bisa  Bypass firewall sebagai sekolah VPN proxy dan akses ke aplikasi diblokir atau situs web, Anda tertarik? unduh sekarang Juga.

Kelebihan
- Memiliki keamanan yang tinggi
- Akses Unlimited
- Bypass geo-pembatasan, filter internet dan sensor saat Anda sedang bekerja atau sekolah

Kekurangan
- Iklan
- Akses Server Terbatas