3 Aplikasi Music Player Terbaik di Windows





Pemutar Music adalah sebuah aplikasih yang digunakan untuk memutar/membuka file berjenis mp3 , mp3 atau Wav. ada banyak sekali jenis pemutar music yang tersedia di internet, tapi kami hanya merangkum 3 aplikasih pemutar music terpopuler dan terbaik di tahun 2016.


1. iTunes ( Apple Inc )

Apple

iTunes adalah sebuah Aplikasih Audio Player Milik Apple Inc. yang bisa memutar, mengorganisasi dan membeli lagu (Langsung dari iTunes Store). iTunes juga bisa digunakan untuk mengelola isi di iPod, iPhone, iPod Touch dan iPad. Para pengguna iOS menggunakan iTunes untuk mengunduh aplikasi dari App Store & Windows Store.

2. AIMP Player

Aimp

AIMP adalah sebuah Audio Player gratis yang mendukung banyak format dan playlist. Fitur-fitur AIMP adalah suara sebening kristal, equalizer yang sensitif, dukungan multilingual, dan lain-lain.

Audio Player yang sangat ringan dan tidak menghabisi banyak pemakain RAM dan kinerja pada prosessor tidak akan terganggu yang mengakibatkan lag (error) pada komputer kalian, dengan begitu kalian dapat tetap melanjutkan pekerjaan seperti biasanya dan menikmati lagu-lagu favorit kalian.

3. Winamp Player


Winamp

Winamp adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner. Winamp merupakan perangkat lunak freeware atau shareware yang dapat memainkan berbagi codec dan tipe audio dan juga dapat dikostumisasi. Winamp pertama diluncurkan oleh Justin Frankel pada tahun 1996.