10 Mouse Game Paling Murah Terbaik dan Berkualitas 2019


Bermain game merupakan hal yang sangat dinantikan oleh para gamers, Tapi untuk bermain game dengan lancar dan nyaman tentunnya kamu juga harus mempunyai koneksi internet dan beberapa device/alat tambahan wajib dan sangat diperlukan untuk kebutuhakn bermain game. Contoh salah satunnya adalah mouse.

Bisa dibilang mouse juga merupakan salah satu hardware komputer yang sangat dibutuhkan untuk segala aktivitas pengguna bisa dan juga termasuk untuk para (gamers). Selain dipakai untuk melakukan aktivitas biasa mouse juga dirancang dan ditambahkan fitur-fitur yang sangat menarik untuk para gamrs contohnya seperti DPI, tombol tambahan, design, rgb dll. Dan berikut ini saya merangkum 10 mouse terbaik murah rekomendasi untuk para gamers yang memiliki low-budget ini sangat cocok.

1. Razer Deathdder Chroma (Rp 300.000)

Razer Deathdder adalah pilihan utama untuk kamu yang ingin bermain game dengan sangat nyaman. Dengan harga 300rb-an kamu bisa memiliki Razer Deathdder Chroma ini. Selain hargannya yang begitu murah kamu juga bisa mendapatkan fitur yang sangat komplit didalamnnya seperti DPI yang mendukung hingga 3.500, Ergonomic, dan fitur lainnya.

2. Logitech G102 Prodigy (Rp 250.000)

Logitech G102 Prodigy merupakan mouse yang sangat murah dan dirancang untuk bermain game dengan nyaman dan lancar, Mouse ini memiliki Sensor DPI hingga 6000, Selain itu mouse memiliki lampu RGB yang bisa di customize melalui aplikasi yang telah disediakan. Perangkat ini memiliki enam tombol yang bisa juga di customize dalam aplikasi, jadi ini merupakan mouse yang sangat rekomendasi untuk kamu yang hobi ngegame.

3. E-blue Mazer R (Rp 230.000)

E-blue memiliki tampilan beberapa warna yang sangat enak dipandang. Dengan hargannya yang begitu murah mouse ini juga memiliki fitur yang sangat direkomendasikan untuk bermain game, E-Blue Mazer R ini dibekali dengan fitur 2400DPI, Memiliki 6 tombol button, dan didesain khusus untuk gamers.

4. Powerlogic X-Craft Tron (Rp 120.000)

Mouse ini adalah mouse gaming yang sangat tepat jika kamu ingin mempunyai mouse dengan sensor cahaya yang begitu keren dan memiliki desain yang sangat enak untuk dipandang dengan harga yang begitu murah. Xcraft tron dilenagkapi dengan 3.200 DPI dan fitur yang sangat menarik.

5. Dragonwar Dragunovo (Rp 150.000)

Mouse ini adalah salah satu mouse yang memiliki desain sangat keren, dan simple. Dragonwar memiliki DPI 3.200 dan dilengkapi LED yang berwarna green. Selain itu mouse ini memiliki fitur yang dinamai X-Mouse button yang berfungsi untuk memprogram tombol-tombol button yang terdapat dimouse ini.

6. Logitech M170 Wireless (Rp 170.000)

Selain prodigy logitech M170 juga merupakan pilihan bijak  mouse ini dilengkapi dengan tampilan RGB Light dan memiliki 6000 DPI, selain itu mouse ini bisa berjalan hingga 8x cepat dari biasannya, Mouse ini juga sangat responsive.

7. Rexus RXM-G7 (Rp 90.000)

Ini mungkin mouse paling murah, rexus G7 ini memberikan tampilan yang sangat cocok untuk para gamer, selain tampilan yang begitu keren mouse ini memiliki 7 tombol dan 2400dpi. untuk reviewnnya silahkan kamu check sendiri.

8. Alcatroz X-Craft Z80 (Rp 130.000)

Mouse satu ini memiliki 3200dpi dan 7 led color siap digunakan. dengan hargannya yang begitu murah kamu bisa memilik mouse yang sangat responsive ditangan pengguna dan memiliki fitur yang sangat bermanfaat.

9. HXSJ X10 (Rp 160.000)

Jika kamu mencari mouse gaming dengan desain yang sangat menarik, mungkin mouse ini adalah pilihan utama. Yaps mouse HXSJ Type X10 memberikan desain yang sangat premium dan dilengkapi dengan fitur yang sangat dibutuhkan untuk bermain game. Mouse ini sangat rekomendasi untuk kamu yang lagi mencari mouse dengan desain premium dan harga yang sangat murah.

10. Excelvan G.M (Rp 95.000)

Excelvan merupakan mouse buatan cina. Tapi meskipun mouse ini dibuat dicina uniknnya mouse ini memiliki desain yang nggak kalah keren dari mouse-mouse diatas. tidak hannya desain, mouse ini memiliki 7 tombol yang siap digunakan. tapi sayangnnya mouse ini belum dilengkapi dengan CD untuk memprogram tombol atau melalukan kostumisasi LED.